Langsung ke konten utama

Cara update aplikasi ShopeePay ke versi terbaru

Cara update ShopeePay ke versi terbaru di android

Cara update ShopeePay ke versi terbaru di android. ShopeePay adalah sebuah aplikasi dompet digital yang menawarkan solusi lengkap untuk berbagai kebutuhan keuangan secara mudah dan praktis. Dengan ShopeePay, pengguna dapat melakukan beragam transaksi, mulai dari transfer uang ke mana pun dengan cepat dan aman, pembayaran melalui QRIS di berbagai merchant, hingga melakukan penambahan saldo ShopeePay kapan saja dan di mana saja. Keunggulan utama dari ShopeePay adalah kemudahan penggunaannya. Pengguna tidak perlu lagi repot membawa uang tunai atau kartu fisik, karena semua transaksi dapat dilakukan melalui aplikasi ini. Selain itu, ShopeePay juga menawarkan berbagai promo dan cashback yang menarik, sehingga pengguna dapat menghemat lebih banyak dalam bertransaksi. Salah satu fitur unggulan dari ShopeePay adalah kemampuannya untuk memberikan pinjaman dana tunai secara instan. Dengan proses yang cepat dan tanpa ribet. Untuk artikel lebih banyak tentang ShopeePay, bisa kunjungi tutorial lain aplikasi ShopeePay. Setiap bulan, ShopeePay mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna ShopeePay. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru ShopeePay yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi ShopeePay Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update ShopeePay ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update ShopeePay di ios.

Cara update ShopeePay

Cara memperbarui aplikasi ShopeePay di android

Pertama, untuk upgrade ShopeePay dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update ShopeePay

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui ShopeePay.
Cara update ShopeePay

Langkah ketiga untuk perbarui apk ShopeePay, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update ShopeePay

Untuk memeriksa apakah aplikasi ShopeePay ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update ShopeePay

Terakhir untuk update aplikasi ShopeePay, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi ShopeePay tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi ShopeePay sudah versi terbaru.
Cara update ShopeePay

Setelah menekan tombol update pada aplikasi ShopeePay, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal ShopeePay secara otomatis. Itulah cara update ShopeePay ke versi baru.

Cara update ShopeePay ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade ShopeePay dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update ShopeePay

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui ShopeePay.
Cara update ShopeePay

Terakhir untuk update aplikasi ShopeePay, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi ShopeePay tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi ShopeePay sudah versi terbaru.
Cara update ShopeePay

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi ShopeePay, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal ShopeePay secara otomatis. Itulah cara update ShopeePay di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp