Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan simbol i dalam lingkaran ⓘ | copy paste

Arti dari simbol i dalam lingkaran Simbol "i" dalam lingkaran, yang biasanya ditulis sebagai "ⓘ", adalah simbol yang digunakan untuk menunjukkan bahwa sebuah informasi adalah rahasia atau dirahasiakan. Simbol ini sering digunakan dalam konteks keamanan, terutama di bidang militer atau keamanan nasional, untuk menandai dokumen atau informasi yang sensitif dan hanya boleh diakses oleh pihak yang memiliki izin khusus. Ini adalah salah satu cara untuk menandai informasi yang perlu dilindungi dari akses yang tidak sah atau tidak berwenang. Penggunaan simbol ini mengingatkan pembaca bahwa informasi yang terkandung di dalamnya adalah rahasia dan perlindungan terhadap informasi tersebut adalah penting.. Untuk kamu yang ingin membuat simbol i dalam lingkaran sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja simbol i dalam lingkaran berikut ini.

simbol i dalam lingkaran

simbol i dalam lingkaran

Silakan salin simbol i dalam lingkaran berikut ini.

Cara menggunakan simbol i dalam lingkaran

Untuk memasukkan / menempel simbol i dalam lingkaran di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka simbol i dalam lingkaran sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang i dalam lingkaran, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request simbol selain i dalam lingkaran, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin simbol i dalam lingkaran, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/ⓘ, Lalu cari simbol i dalam lingkaran dan pilih salin.

Kenapa simbol i dalam lingkaran tidak muncul?

Penyebab simbol i dalam lingkaran berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan simbol i dalam lingkaran silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste simbol i dalam lingkaran ⓘ.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp