Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan emoji orang ngomong πŸ—£ | copy paste

Arti dari emoji orang ngomong Emoji πŸ—£ adalah emoji "Speaker with Three Sound Waves" gambar dari sebuah kepala manusia dengan mulut terbuka dan garis yang keluar dari mulutnya, menyerupai suara atau percakapan. Ini sering digunakan untuk menunjukkan berbicara, bicara, atau menyuarakan suatu gagasan atau pendapat dalam percakapan teks atau media sosial. Emoji ini juga dapat digunakan untuk menandai situasi di mana seseorang sedang menyampaikan pesan secara lisan atau melalui komunikasi verbal. Untuk kamu yang ingin membuat emoji orang ngomong sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja emoji orang ngomong berikut ini.

emoji orang ngomong

emoji orang ngomong

Silakan salin emoji orang ngomong berikut ini.

Contoh penggunaannya:

  1. "Ayo kita bicarakan rencana kita untuk liburan musim panas ini! πŸ—£"
  2. "Tolong diamkan suara Anda di perpustakaan! πŸ—£"
  3. "Pertunjukan malam ini akan dimulai dalam lima menit! πŸ—£"
  4. "Dia selalu suka berbicara di kelas, bahkan ketika guru sedang menjelaskan. πŸ—£"
Versi lain dari emoji πŸ—£ adalah emoji πŸ“’, yang menampilkan sebuah megafon atau pengeras suara. Emoji ini juga sering digunakan untuk menyiratkan pengumuman, menyuarakan suatu pesan dengan keras, atau menyoroti sesuatu yang penting dalam komunikasi teks atau media sosial. Meskipun kedua emoji ini memiliki makna yang serupa dalam konteks berbicara atau menyuarakan sesuatu, gambar-gambar yang digunakan sedikit berbeda.

Cara menggunakan emoji orang ngomong

Untuk memasukkan / menempel emoji orang ngomong di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka emoji orang ngomong sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang emoji orang ngomong, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request emoji selain emoji orang ngomong, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin emoji orang ngomong, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/πŸ—£, Lalu cari emoji orang ngomong dan pilih salin.

Kenapa emoji orang ngomong tidak muncul?

Penyebab emoji orang ngomong berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan emoji orang ngomong silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste emoji orang ngomong πŸ—£.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp