Langsung ke konten utama

Cara update Taspen Otentikasi ke versi terbaru

Cara update Taspen Otentikasi ke versi terbaru di android

Cara update Taspen Otentikasi ke versi terbaru di android. Taspen Otentikasi adalah alternatif proses otentikasi yang mudah diakses dan praktis bagi pensiunan, sangat membantu meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi mereka. Hal ini sesuai dengan tren digitalisasi layanan keuangan yang semakin meningkat, di mana pengguna diharapkan dapat melakukan transaksi mereka dengan cepat dan efisien melalui perangkat mobile mereka. Untuk artikel lebih banyak tentang Taspen Otentikasi, bisa kunjungi tutorial lain aplikasi Taspen Otentikasi. Setiap bulan, Taspen Otentikasi mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna Taspen Otentikasi. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru Taspen Otentikasi yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi Taspen Otentikasi Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update Taspen Otentikasi ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update Taspen Otentikasi di ios.

Cara update Taspen Otentikasi

Cara memperbarui aplikasi Taspen Otentikasi di android

Pertama, untuk upgrade Taspen Otentikasi dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update Taspen Otentikasi

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui Taspen Otentikasi.
Cara update Taspen Otentikasi

Langkah ketiga untuk perbarui apk Taspen Otentikasi, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update Taspen Otentikasi

Untuk memeriksa apakah aplikasi Taspen Otentikasi ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update Taspen Otentikasi

Terakhir untuk update aplikasi Taspen Otentikasi, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi Taspen Otentikasi tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi Taspen Otentikasi sudah versi terbaru.
Cara update Taspen Otentikasi

Setelah menekan tombol update pada aplikasi Taspen Otentikasi, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal Taspen Otentikasi secara otomatis. Itulah cara update Taspen Otentikasi ke versi baru.

Cara update Taspen Otentikasi ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade Taspen Otentikasi dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update Taspen Otentikasi

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui Taspen Otentikasi.
Cara update Taspen Otentikasi

Terakhir untuk update aplikasi Taspen Otentikasi, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi Taspen Otentikasi tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi Taspen Otentikasi sudah versi terbaru.
Cara update Taspen Otentikasi

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi Taspen Otentikasi, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal Taspen Otentikasi secara otomatis. Itulah cara update Taspen Otentikasi di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp