Langsung ke konten utama

Cara update pusaka kemenag ke versi terbaru

Cara update pusaka kemenag ke versi terbaru di android

Cara update pusaka kemenag ke versi terbaru di android. pusaka kemenag adalah adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan akses informasi keagamaan dan pendidikan bagi penggunanya. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur, termasuk fitur pendidikan yang dapat digunakan oleh siswa maupun siapa pun yang ingin belajar. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur internal yang memungkinkan pegawai Kementerian Agama (KEMENAG) untuk login dan melaporkan presensi mereka dari mana saja. Fitur-fitur lain yang tersedia meliputi akses kepada kitab suci, doa-doa, materi keagamaan, informasi tentang tokoh-tokoh agama, serta berita terkini tentang enam agama yang ada di Indonesia. Dengan demikian, Pusaka Kemenag Supper Apps memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memperoleh informasi dan meningkatkan pengetahuan mereka terkait dengan bidang agama dan pendidikan. Untuk artikel lebih banyak tentang pusaka kemenag, bisa kunjungi tutorial lain aplikasi pusaka kemenag. Setiap bulan, pusaka kemenag mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna pusaka kemenag. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru pusaka kemenag yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi pusaka kemenag Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update pusaka kemenag ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update pusaka kemenag di ios.

Cara update pusaka kemenag

Cara memperbarui aplikasi pusaka kemenag di android

Pertama, untuk upgrade pusaka kemenag dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update pusaka kemenag

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui pusaka kemenag.
Cara update pusaka kemenag

Langkah ketiga untuk perbarui apk pusaka kemenag, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update pusaka kemenag

Untuk memeriksa apakah aplikasi pusaka kemenag ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update pusaka kemenag

Terakhir untuk update aplikasi pusaka kemenag, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi pusaka kemenag tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi pusaka kemenag sudah versi terbaru.
Cara update pusaka kemenag

Setelah menekan tombol update pada aplikasi pusaka kemenag, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal pusaka kemenag secara otomatis. Itulah cara update pusaka kemenag ke versi baru.

Cara update pusaka kemenag ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade pusaka kemenag dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update pusaka kemenag

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui pusaka kemenag.
Cara update pusaka kemenag

Terakhir untuk update aplikasi pusaka kemenag, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi pusaka kemenag tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi pusaka kemenag sudah versi terbaru.
Cara update pusaka kemenag

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi pusaka kemenag, tunggu sampai download selesai. Maka appstore akan menginstal pusaka kemenag secara otomatis. Itulah cara update pusaka kemenag di iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp