Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan simbol senyum miring ツ | copy paste

Arti dari simbol senyum miring biasanya disebut "kao-moji" atau "emoticon Katakana." Ini sering kali dianggap sebagai representasi dari wajah yang tersenyum, terutama dalam budaya online Jepang dan digunakan secara luas di seluruh dunia sebagai emoticon untuk mengekspresikan suasana hati yang positif atau senang. Simbol ini terdiri dari karakter Katakana "ツ" (tsu), yang jika diputar 90 derajat ke kanan, terlihat seperti sebuah senyuman. Emoticon ini pertama kali muncul di kalangan pengguna internet di Jepang pada awal 2000-an dan sejak itu menjadi populer di seluruh dunia sebagai simbol yang menyenangkan atau ramah. Emoticon ini sering digunakan untuk mengekspresikan suasana hati yang positif atau senang dalam percakapan online. Untuk kamu yang ingin membuat simbol senyum miring sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja simbol senyum miring berikut ini.

simbol senyum miring

simbol senyum miring

Silakan salin simbol senyum miring berikut ini.

Cara menggunakan simbol senyum miring

Untuk memasukkan / menempel simbol senyum miring di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka simbol senyum miring sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang senyum miring, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request simbol selain senyum miring, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin simbol senyum miring, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/ツ, Lalu cari simbol senyum miring dan pilih salin.

Kenapa simbol senyum miring tidak muncul?

Penyebab simbol senyum miring berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan simbol senyum miring silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste simbol senyum miring ツ.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp