Langsung ke konten utama

Cara update Ollin by Nagari ke versi terbaru

Cara update Ollin by Nagari ke versi terbaru di android

Cara update Ollin by Nagari ke versi terbaru di android. Ollin by Nagari adalah Ollin by Nagari merupakan fasilitas layanan perbankan dari Bank Nagari yang memungkinkan Anda bertransaksi langsung melalui smartphone dengan aman, mudah dan cepat. Ollin memberikan fasilitas transaksi, informasi saldo, transfer, pembayaran tagihan telepon, pembayaran PLN dan PDAM, pembelian pulsa, Ollin dengan fitur yang lengkap dapat menjawab segala kebutuhan hanya dalam satu genggaman.. Untuk artikel lebih banyak tentang Ollin by Nagari, bisa kunjungi tutorial lain aplikasi Ollin by Nagari. Setiap bulan, Ollin by Nagari mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna Ollin by Nagari. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru Ollin by Nagari yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi Ollin by Nagari Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update Ollin by Nagari ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update Ollin by Nagari di ios.

Cara update Ollin by Nagari

Cara memperbarui aplikasi Ollin by Nagari di android

Pertama, untuk upgrade Ollin by Nagari dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update Ollin by Nagari

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui Ollin by Nagari.
Cara update Ollin by Nagari

Langkah ketiga untuk perbarui apk Ollin by Nagari, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update Ollin by Nagari

Untuk memeriksa apakah aplikasi Ollin by Nagari ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update Ollin by Nagari

Terakhir untuk update aplikasi Ollin by Nagari, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi Ollin by Nagari tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi Ollin by Nagari sudah versi terbaru.
Cara update Ollin by Nagari

Setelah menekan tombol update pada aplikasi Ollin by Nagari, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal Ollin by Nagari secara otomatis. Itulah cara update Ollin by Nagari ke versi baru.

Cara update Ollin by Nagari ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade Ollin by Nagari dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update Ollin by Nagari

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui Ollin by Nagari.
Cara update Ollin by Nagari

Terakhir untuk update aplikasi Ollin by Nagari, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi Ollin by Nagari tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi Ollin by Nagari sudah versi terbaru.
Cara update Ollin by Nagari

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi Ollin by Nagari, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal Ollin by Nagari secara otomatis. Itulah cara update Ollin by Nagari di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp