Langsung ke konten utama

Cara update bsi mobile banking ke versi terbaru

Cara update bsi mobile banking ke versi terbaru di android

Cara update bsi mobile banking ke versi terbaru di android. bsi mobile banking adalah BSI Mobile merupakan salah satu saluran distribusi yang telah diperkenalkan oleh Bank Syariah Indonesia sebagai sarana efektif bagi nasabahnya dalam mengakses rekening mereka. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, BSI Mobile memungkinkan para nasabah untuk mengelola rekening mereka dengan mudah dan cepat melalui perangkat smartphone yang mendukung teknologi 3G, 4G, 5G, dan juga jaringan WIFI. Dengan adanya layanan ini, nasabah dapat menikmati kenyamanan akses perbankan di mana saja dan kapan saja tanpa harus berkunjung langsung ke kantor cabang. Selain itu, BSI Mobile juga memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, dan pengecekan saldo, sehingga memberikan pengalaman perbankan yang lebih praktis dan efisien bagi para nasabah Bank Syariah Indonesia. Setiap bulan, bsi mobile banking mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna bsi mobile banking. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru bsi mobile banking yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi bsi mobile banking Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update bsi mobile banking ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update bsi mobile banking di ios.

Cara update bsi mobile banking

Cara memperbarui aplikasi bsi mobile banking di android

Pertama, untuk upgrade bsi mobile banking dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update bsi mobile banking

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui bsi mobile banking.
Cara update bsi mobile banking

Langkah ketiga untuk perbarui apk bsi mobile banking, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update bsi mobile banking

Untuk memeriksa apakah aplikasi bsi mobile banking ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update bsi mobile banking

Terakhir untuk update aplikasi bsi mobile banking, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi bsi mobile banking tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi bsi mobile banking sudah versi terbaru.
Cara update bsi mobile banking

Setelah menekan tombol update pada aplikasi bsi mobile banking, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal bsi mobile banking secara otomatis. Itulah cara update bsi mobile banking ke versi baru.

Cara update bsi mobile banking ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade bsi mobile banking dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update bsi mobile banking

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui bsi mobile banking.
Cara update bsi mobile banking

Terakhir untuk update aplikasi bsi mobile banking, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi bsi mobile banking tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi bsi mobile banking sudah versi terbaru.
Cara update bsi mobile banking

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi bsi mobile banking, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal bsi mobile banking secara otomatis. Itulah cara update bsi mobile banking di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp