Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan simbol pangkat 2 ² | copy paste

Arti dari simbol pangkat 2 sering digunakan dalam matematika dan ilmu pengetahuan lainnya untuk menyatakan perhitungan kuadrat atau area kuadrat dalam konteks tertentu. Simbol ² (dibaca sebagai "kuadrat" atau "pangkat dua") pada dasarnya menunjukkan operasi pemangkatan bilangan. Jika suatu angka atau variabel dinyatakan dengan simbol ^2, itu berarti angka atau variabel tersebut dipangkatkan dua. Untuk kamu yang ingin membuat simbol pangkat 2 sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja simbol pangkat 2 berikut ini.
simbol pangkat 2

simbol pangkat 2

Silakan salin simbol pangkat 2 berikut ini.

Cara menggunakan simbol pangkat 2

Untuk memasukkan / menempel simbol pangkat 2 di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka simbol pangkat 2 sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang pangkat 2, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request simbol selain pangkat 2, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin simbol pangkat 2, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/simbol15², Lalu cari simbol pangkat 2 dan pilih salin.

Kenapa simbol pangkat 2 tidak muncul?

Penyebab simbol pangkat 2 berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan simbol pangkat 2 silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste simbol pangkat 2 ².

Bagikan

Salin Link | WhatsApp