Langsung ke konten utama

Cara update Spotify ke versi terbaru

Cara update Spotify ke versi terbaru di android

Cara update Spotify ke versi terbaru di android. Spotify adalah layanan streaming musik yang populer yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan jutaan lagu dari berbagai genre.. Setiap bulan, Spotify mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna Spotify. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru Spotify yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi Spotify Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update Spotify ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update Spotify di ios.

Cara update Spotify

Cara memperbarui aplikasi Spotify di android

Pertama, untuk upgrade Spotify dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update Spotify

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui Spotify.
Cara update Spotify

Langkah ketiga untuk perbarui apk Spotify, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update Spotify

Untuk memeriksa apakah aplikasi Spotify ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update Spotify

Terakhir untuk update aplikasi Spotify, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi Spotify tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi Spotify sudah versi terbaru.
Cara update Spotify

Setelah menekan tombol update pada aplikasi Spotify, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal Spotify secara otomatis. Itulah cara update Spotify ke versi baru.

Cara update Spotify ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade Spotify dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update Spotify

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui Spotify.
Cara update Spotify

Terakhir untuk update aplikasi Spotify, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi Spotify tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi Spotify sudah versi terbaru.
Cara update Spotify

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi Spotify, tunggu sampai download selesai. Maka APP STORE akan menginstal Spotify secara otomatis. Itulah cara update Spotify di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp