Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan emoji bandera palestina πŸ‡΅πŸ‡Έ | copy paste

Arti dari emoji bandera palestina mewakili bendera Palestina. Ini terdiri dari tiga garis horizontal dengan warna hitam, putih, dan hijau serta segitiga merah di sisi tiangnya. Ini melambangkan identitas nasional Palestina dan digunakan untuk mengekspresikan dukungan, kebanggaan, atau representasi Palestina dalam komunikasi digital. Untuk kamu yang ingin membuat emoji bandera palestina sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja emoji bandera palestina berikut ini.

emoji bandera palestina

emoji bandera palestina

Silakan salin emoji bandera palestina berikut ini.

Cara menggunakan emoji bandera palestina

Untuk memasukkan / menempel emoji bandera palestina di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka emoji bandera palestina sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang bandera palestina, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request emoji selain bandera palestina, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin emoji bandera palestina, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/emoji15πŸ‡΅πŸ‡Έ, Lalu cari emoji bandera palestina dan pilih salin.

Kenapa emoji bandera palestina tidak muncul?

Penyebab emoji bandera palestina berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan emoji bandera palestina silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste emoji bandera palestina πŸ‡΅πŸ‡Έ.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp