Langsung ke konten utama

Apa maksud dari kontak anda berada di instagram sebagai?

 Jika Anda belum bergabung dengan Instagram, Anda mungkin bertanya-tanya apakah pengguna ig lain akan diberitahu saat Anda bergabung. Apakah Anda ingin memastikan bahwa keberadaan Instagram Anda diketahui, atau Anda ingin bergabung secara low-key, ini adalah pertanyaan umum yang dimiliki banyak orang.


Saya pernah membuat akun Instagram sementara dan saya sangat takut karena saya berpikir Instagram akan memberitahu semua orang bahwa saya pemilik akun tersebut. Ini membuat saya sangat berhati-hati karena saya memastikan untuk tidak menambahkan atau memasukkan rincian pribadi apa pun saat membuatnya.

Berbagai faktor dapat memengaruhi apakah kontak Anda akan diberitahu saat Anda bergabung dengan Instagram. Aplikasi ini dapat disinkronkan dengan kontak ponsel Anda untuk memberi tahu Anda tentang pengguna lain yang mungkin saat ini memiliki akun Instagram.

Jika Anda percaya bahwa Anda mengalami jenis kesalahan ini, panduan ini akan membantu Anda mengatasi beberapa masalah umum dan menjelaskan dengan detail apakah Anda dapat mengharapkan Instagram memberitahu kontak Anda saat Anda bergabung.

1. Saat Anda Bergabung dengan Instagram, Orang Akan Mendapatkan Pemberitahuan 'Kontak Anda Ada di Instagram'

Salah satu fitur utama Instagram adalah kemampuan aplikasi untuk disinkronkan dengan kontak ponsel Anda untuk membantu Anda menemukan teman atau keluarga yang mungkin menggunakan Instagram.

Instagram menggunakan kontak Anda untuk menyarankan kontak potensial yang saat ini tidak Anda ikuti. Ini adalah fitur kualitas hidup yang membantu orang terhubung dengan teman lebih mudah ketika mereka baru menggunakan aplikasi.

Ini dapat menimbulkan masalah bagi pengguna yang ingin menjaga keberadaan Instagram mereka tetap pribadi dari pengguna dalam kontak mereka yang sudah ada di platform. Pengguna juga dapat mencari Anda di aplikasi menggunakan nama Anda. Instagram akan menampilkan akun mana saja dengan nama yang cocok.

2. Anda Akan Muncul di Saran Orang

Instagram memiliki algoritma yang dapat menentukan hubungan Anda dengan pengguna Instagram lainnya di daerah Anda, kelompok teman, atau lingkaran minat Anda. Mereka juga dapat menyarankan halaman selebriti dan bisnis yang relevan yang mereka percayai mungkin Anda minati.

Ini adalah fitur bagus untuk mereka yang baru memulai di Instagram dan mencari hal-hal baru untuk ditambahkan ke feed mereka. Jadi, Anda dapat mengharapkan muncul di saran orang-orang yang terkait dengan daerah Anda atau orang-orang yang memiliki teman bersama dengan Anda.

Ini dapat membuat sulit untuk menyembunyikan keberadaan Instagram Anda, karena aplikasi secara otomatis menyarankan profil Anda kepada pengguna lain.

3. Jika Orang Mensinkronkan Kontak Mereka, Anda Akan Disarankan kepada Mereka di Instagram

Jika seseorang mensinkronkan kontak mereka dengan Instagram, aplikasi akan memiliki akses ke semua informasi kontak yang relevan, termasuk nama dan nomor yang terkait dengan akun Instagram lainnya.

Jika Instagram menentukan setelah sinkronisasi kontak bahwa ada kontak yang saat ini menggunakan aplikasi yang tidak diikuti oleh pengguna, mereka akan disarankan.

Biasanya ini adalah fitur yang membantu, menyederhanakan tugas menemukan teman dan pengikut yang relevan di aplikasi, tetapi dapat menimbulkan masalah jika Anda ingin menjaga penggunaan Instagram Anda tetap pribadi.

Dapatkah Kontak Ponsel Saya Menemukan Saya di Instagram?

Instagram memungkinkan pengguna dengan mudah menyinkronkan kontak ponsel mereka dengan aplikasi untuk secara otomatis menyarankan teman potensial.

Anda dapat dengan aman mengasumsikan bahwa siapa pun yang menggunakan Instagram dan saat ini memiliki nomor Anda disimpan di kontak mereka akan dapat menemukan profil Anda. Instagram akan memberi tahu pengguna tentang keberadaan Anda di aplikasi, memberi mereka kesempatan untuk menambahkan Anda.