Langsung ke konten utama

Cara update telegram ke versi terbaru

Cara update telegram ke versi terbaru di android

Cara update telegram ke versi terbaru di android. telegram adalah aplikasi pesan instan yang digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman atau keluarga melalui pesan teks, suara, gambar, atau video. Bedanya dengan pesan teks biasa, Telegram memungkinkanmu untuk mengirim pesan-pesan ini secara online, dan pesan-pesan ini dapat diakses dari berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, atau komputer.
Salah satu fitur keren dari Telegram adalah kemampuannya untuk membuat grup obrolan dengan banyak teman sekaligus, sehingga kamu bisa berbicara dengan sekelompok orang sekaligus. Selain itu, Telegram juga menyediakan fitur keamanan yang kuat, sehingga pesan-pesanmu aman dari pihak yang tidak berwenang.

Jadi, dengan Telegram, kamu bisa berbicara dengan teman-temanmu, berbagi foto dan video, serta menjaga privasi pesan-pesanmu dengan aman. Setiap bulan, telegram mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna telegram. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru telegram yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi telegram Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update telegram ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update telegram di ios.

Cara update telegram

Cara memperbarui aplikasi telegram di android

Pertama, untuk upgrade telegram dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update telegram

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui telegram.
Cara update telegram

Langkah ketiga untuk perbarui apk telegram, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update telegram

Untuk memeriksa apakah aplikasi telegram ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update telegram

Terakhir untuk update aplikasi telegram, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi telegram tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi telegram sudah versi terbaru.
Cara update telegram

Setelah menekan tombol update pada aplikasi telegram, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal telegram secara otomatis. Itulah cara update telegram ke versi baru.

Cara update telegram ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade telegram dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update telegram

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui telegram.
Cara update telegram

Terakhir untuk update aplikasi telegram, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi telegram tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi telegram sudah versi terbaru.
Cara update telegram

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi telegram, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal telegram secara otomatis. Itulah cara update telegram di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp