Langsung ke konten utama

Cara update GoPay ke versi terbaru

Cara update GoPay ke versi terbaru di android

Cara update GoPay ke versi terbaru di android. GoPay adalah layanan pembayaran digital yang populer di Indonesia. Layanan ini dikeluarkan oleh perusahaan teknologi keuangan Gojek, yang awalnya dikenal sebagai perusahaan ride-sharing, tetapi kemudian berkembang menjadi platform layanan berbagai jenis, termasuk layanan pengiriman makanan, logistik, dan banyak lagi.. Setiap bulan, GoPay mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna GoPay. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru GoPay yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi GoPay Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update GoPay ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update GoPay di ios.

Cara update GoPay

Cara memperbarui aplikasi GoPay di android

Pertama, untuk upgrade GoPay dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update GoPay

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui GoPay.
Cara update GoPay

Langkah ketiga untuk perbarui apk GoPay, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update GoPay

Untuk memeriksa apakah aplikasi GoPay ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update GoPay

Terakhir untuk update aplikasi GoPay, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi GoPay tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi GoPay sudah versi terbaru.
Cara update GoPay

Setelah menekan tombol update pada aplikasi GoPay, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal GoPay secara otomatis. Itulah cara update GoPay ke versi baru.

Cara update GoPay ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade GoPay dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update GoPay

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui GoPay.
Cara update GoPay

Terakhir untuk update aplikasi GoPay, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi GoPay tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi GoPay sudah versi terbaru.
Cara update GoPay

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi GoPay, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal GoPay secara otomatis. Itulah cara update GoPay di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp