Langsung ke konten utama

Cara update shopee driver ke versi terbaru

Cara update shopee driver ke versi terbaru di android. shopee driver adalah Shopee Driver adalah sebuah layanan yang ditawarkan oleh platform e-commerce Shopee. Layanan ini adalah bagian dari Shopee Express, yang merupakan jaringan logistik Shopee untuk mengirimkan produk-produk yang dibeli oleh pelanggan. Shopee Driver adalah orang atau pengemudi yang bekerja untuk Shopee Express untuk mengantarkan pesanan dari penjual kepada pembeli.. Setiap bulan, shopee driver mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna shopee driver. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru shopee driver yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi shopee driver Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update shopee driver ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update shopee driver di ios.

Cara update shopee driver

Cara memperbarui aplikasi shopee driver ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade shopee driver dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update shopee driver

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui shopee driver.
Cara update shopee driver

Langkah ketiga untuk perbarui apk shopee driver, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update shopee driver

Untuk memeriksa apakah aplikasi shopee driver ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update shopee driver

Terakhir untuk update aplikasi shopee driver, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi shopee driver tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi shopee driver sudah versi terbaru.
Cara update shopee driver

Setelah menekan tombol update pada aplikasi shopee driver, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal shopee driver secara otomatis. Itulah cara update shopee driver ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp