Langsung ke konten utama

Cara update myXL ke versi terbaru

Cara update myXL ke versi terbaru di android

Cara update myXL ke versi terbaru di android. myXL adalah Aplikasi "myXL" adalah sebuah aplikasi seluler yang disediakan oleh XL Axiata, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan XL Axiata dalam mengelola layanan telekomunikasi mereka, seperti layanan seluler, paket data, pulsa, dan tagihan. Aplikasi myXL adalah salah satu cara yang memudahkan pelanggan XL Axiata untuk mengelola layanan telekomunikasi mereka secara efisien dan praktis. Pastikan untuk selalu memeriksa pembaruan terbaru aplikasi untuk memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang mungkin ditambahkan oleh XL Axiata.

Setiap bulan, myXL mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna myXL. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru myXL yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi myXL Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update myXL ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update myXL di ios.

Cara update myXL

Cara memperbarui aplikasi myXL di android

Pertama, untuk upgrade myXL dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update myXL

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui myXL.
Cara update myXL

Langkah ketiga untuk perbarui apk myXL, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update myXL

Untuk memeriksa apakah aplikasi myXL ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update myXL

Terakhir untuk update aplikasi myXL, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi myXL tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi myXL sudah versi terbaru.
Cara update myXL

Setelah menekan tombol update pada aplikasi myXL, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal myXL secara otomatis. Itulah cara update myXL ke versi baru.

Cara update myXL ke versi terbaru di iphone

Pertama, untuk mendapatkan upgrade myXL dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update myXL

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui myXL.
Cara update myXL

Terakhir untuk update aplikasi myXL, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi myXL tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi myXL sudah versi terbaru.
Cara update myXL

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi myXL, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal myXL secara otomatis. Itulah cara update myXL di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp