Langsung ke konten utama

Cara Screenshot di HP realme 11

Selamat datang di artikel dan tutorial cara screenshot di handphone realme 11. Disini bagi yang baru saja membeli hp realme 11 dan belum tau cara untuk tangkapan skrin, berikut ini penjelasan dengan lengkap.
Perlu anda ketahui, di hp realme 11 ini terdapat banyak sekali cara untuk screenshot, jadi untuk mengetahui semua cara ss di realme 11, silakan baca sampai habis. Tapi sebelum itu, ini beberapa keunggulan hp realme 11.

hp realme 11 adalah hp dengan Kamera jadi sektor unggulan yang bakal dihadirkan melalui peluncuran Realme 11 Pro Series 5G, di mana akan ada kamera 200MP.



Cara screenshot hp realme 11 dengan tombol power dan volume.

Untuk screenshot cukup mudah, silakan lihat di hp realme 11 anda, ada tombol power dan tombol volume bawah. Silakan anda tekan bersamaan di hp realme 11 anda. Maka screenshot berhasil di ambil.

Cara screenshot di realme 11 lewat pusat kontrol

Untuk cara ini, silakan buka panel pusat kontrol realme 11 anda dengan mengusap dari atas layar realme 11 anda ke bawah. maka anda akan melihat menu cuplikan layar. Silakan dipiilih.

Cara screenshot di hp realme 11 dengan 3 jari

Untuk screenshot di hp realme 11 dengan jari, silakan buka pengaturan hp realme 11.


Setelah masuk dipengaturan realme 11, pilih menu pengaturan tambahan.

Setelah itu di menu pengaturan tambahan realme 11, ada beberapa cara untuk screenshot. silakan simak satu-persatu di realme 11 anda. Pertama untuk mengaktifkan ss 3 jari di realme 11. Silakan pilih menu gestur & gerakan.


Selanjutnya, pada layar hp realme 11 silakan aktifkan menu usap turun dengan 3 jari untuk gambar layar. Maka dengan 3 jari, anda sudah bisa ss di realme 11.

Untuk kamu yang belum faham cara ss di realme 11, bisa nonton video berikut ini ;

Itu saja cara untuk screenshot di hp realme 11.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp