Langsung ke konten utama

Cara update game ke versi terbaru

Cara update game ke versi terbaru di android. game adalah sebuah permainan yang tersedia secara daring (online) untuk perangkat seluler. Permainan ini dikembangkan untuk dapat dimainkan di platform Android dan iOS. Dalam permainan game, pemain dapat memainkan variasi permainan yang popule dan banyak lagi. Pemain dapat bermain melawan pemain lain dari seluruh dunia atau mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dalam permainan. Setiap bulan, game mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna game. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru game yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi game Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update game ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update game di ios.

Cara update game

Cara memperbarui aplikasi game ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade game dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update game

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui game.
Cara update game

Langkah ketiga untuk perbarui apk game, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update game

Untuk memeriksa apakah aplikasi game ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update game

Terakhir untuk update aplikasi game, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi game tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi game sudah versi terbaru.
Cara update game

Setelah menekan tombol update pada aplikasi game, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal game secara otomatis. Itulah cara update game ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp