Langsung ke konten utama

Cara update game di iphone

Cara update game di iphone ke versi terbaru . Aplikasi game adalah sebuah permainan yang tersedia secara daring (online) untuk perangkat seluler. Permainan ini dikembangkan oleh Games dan dapat dimainkan di platform Android dan iOS. Dalam permainan, pemain dapat memainkan variasi permainan yang populer banyak lagi. Pemain dapat bermain melawan pemain lain dari seluruh dunia atau mengundang teman-teman mereka untuk bergabung dalam permainan. Seperti aplikasi lainnya, game juga mengalami pembaruan dari waktu ke waktu. Pembaruan game ini bisa berupa perbaikan bug, fitur baru, atau peningkatan kinerja game. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengupdate game di iPhone secara teratur agar aplikasi game tetap berjalan dengan baik dan terus memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk tutorial upgrade game di hp selain iphone, silakan buka cara update game di android. Berikut ini adalah panduan tentang cara mengupdate game di iPhone.

Cara update game

Cara memperbarui aplikasi game ke versi terbaru

Pertama, untuk mendapatkan upgrade game dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update game

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui game.
Cara update game

Terakhir untuk update aplikasi game, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi game tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi game sudah versi terbaru.
Cara update game

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi game, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal game secara otomatis. Itulah cara update game di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp