Langsung ke konten utama

Cara update free fire ke versi terbaru

Cara update free fire ke versi terbaru di android. free fire adalah sebuah permainan daring (online) berbasis tembak-menembak yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena. Permainan ini dirancang untuk dimainkan di perangkat seluler dan tersedia secara gratis untuk diunduh di platform Android dan iOS. Dalam permainan Free Fire, pemain dijatuhkan ke dalam sebuah pulau terpencil dan harus bertahan hidup melawan pemain lain. Setiap pertandingan melibatkan 50 pemain yang saling berkompetisi untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Pemain harus mencari senjata, perlengkapan, dan sumber daya lainnya di sepanjang pulau, sambil berusaha untuk tetap berada di dalam zona aman yang terus menyusut. Setiap bulan, free fire mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna free fire. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru free fire yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi free fire Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update free fire ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update free fire di ios.

Cara update free fire

Cara memperbarui aplikasi free fire ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade free fire dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update free fire

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui free fire.
Cara update free fire

Langkah ketiga untuk perbarui apk free fire, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update free fire

Untuk memeriksa apakah aplikasi free fire ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update free fire

Terakhir untuk update aplikasi free fire, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi free fire tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi free fire sudah versi terbaru.
Cara update free fire

Setelah menekan tombol update pada aplikasi free fire, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal free fire secara otomatis. Itulah cara update free fire ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp