Langsung ke konten utama

Cara Split Screen Di samsung A24

samsung A24, Berikut ini bagi anda yang merupakan pengguna baru hp samsung A24 dan ingin membagi layar menjadi dua, lansung saja berikut ini. Istilah lain dari belah layar di samsung A24 adalah split screen samsung A24 atau multi screen di samsung A24. Sebenarnya di hp samsung A24 tidak ada banyak cara, yang saja ketahui cuman 1 saja. Tapi tentunya tidak semua aplikasi di ponsel samsung A24 bisa dibagikan layar. Jika anda praktekkan di samsung A24 menunya tidak ada, berarti aplikasi tersebut tidak support. Jadi simak caranya berikut.

samsung A24
Untuk tutorial video tentang samsung A24, silakan nonton video berikut ini.

Dari layar beranda hp samsung A24, silakan lihat pada tombol navigasi hp samsung A24, pilih tombol recent apps atau aplikasi yang baru anda buka di samsung A24.

Setelah pilih recent app samsung A24, muncul aplikasi yang baru saja dibuka, untuk split layar hp samsung A24, silakan tekan lama pada ikon aplikasi. 


Setelah di tekan lama pada ikon aplikasi hp samsung A24, maka hp layar samsung A24, akan terbagi menjadi duaSetelah itu layar hp samsung A24 akan menjadi terbelah, anda hanya perlu memilih aplikasi yang ingin dibuka selajutnya. Supaya hp samsung A24 bisa menggunakan 2 aplikasi sekaligus.


Setelah dipilih aplikasi yang ingin di split, maka tampilan samsung A24 anda akan menjadi dua aplikasi dibuka bersamaan. Untuk menutup aplikasi yang di split pada samsung A24, anda hanya perlu gulir garis pemisah aplikasi kebawah atau ke atas ditegah layar hp samsung A24.

Itu saja cara split screen di hp samsung A24.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp