Langsung ke konten utama

Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Smart 7

Selamat datang di artikel dan tutorial cara mematikan virus iklan di hp Infinix Smart 7. Untuk anda pengguna hp Infinix Smart 7 dan sering di ganggu oleh pemberitahuan iklan pada Infinix Smart 7. Berikut ini beberapa solusi dan penjelasan kenapa hp Infinix Smart 7 anda disusupi oleh notifikasi iklan. Biasanya iklan yang muncul di Infinix Smart 7 anda itu di sebabkan oleh peramban yang anda gunakan. Contohnya browser chrome di Infinix Smart 7 yang paling umum bermasalah dan mengirim notifikasi. Jadi iklan di Infinix Smart 7 itu, gara-gara saat menjelajah internet anda mengizikan situs web mengirim pemberitahuan di Infinix Smart 7 anda. Jadi solusi berikut ini, tapi sebelum itu berikut salah satu info menarik ponsel Infinix Smart 7.

layar 6,6″, baterai 5000 mAh, penyimpanan 64 GB, RAM 4 GB


Cara Menghilangkan Iklan di HP Infinix Smart 7

Bagi yang belum faham tentang tutorial hp Infinix Smart 7, silakan nonton versi video berikut ini.

Langkah pertama, silakan buka apikasi browser chrome di hp Infinix Smart 7 anda.

Selanjutnya langkah kedua pada beranda browser chrome Infinix Smart 7 anda, pilih ikon 3 titik di sudut kanan atas layar Infinix Smart 7.

Kemudian, pilih setelan pada chrome Infinix Smart 7 anda.

Kemudian langkah ketiga, pada setelan chrome Infinix Smart 7 anda, cari menu setelan situs.

Langkah keempat, setelah masuk ke setelan situs chrome Infinix Smart 7, cari menu notifikasi.

Kemudian langkah kelima di layar Infinix Smart 7 anda, akan ada beberapa menu. Pertama (1), silakan matikan tombol notifikasi biar hp Infinix Smart 7 tidak dikirim notifikasi lagi. Kedua (2) Centang gunakan notifikasi yang lebih tenang. Biar kedepannya hp Infinix Smart 7 anda saat browsing tidak ada gangguan notif pop up. Ketiga (3) blokir atau hapus semua situs dalam kategori diizikan, biar hp Infinix Smart 7 anda tidak di ganggu lagi. 

Terakhir, saya contohkan pada chrome hp Infinix Smart 7 ini, memilih salah satu situs dalam kategori diizinkan. Setelah di pilih, pilih blokir atau hapus. Kemudian lanjutkan pada situs atau web yang lain, sehingga hp Infinix Smart 7 anda tidak di ganggu lagi.


Itu saja cara menghilangkan iklan di hp Infinix Smart 7.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp