Langsung ke konten utama

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Infinix Smart 7

Selamat datang di artikel cara untuk memunculkan opsi developer di hp Infinix Smart 7 dengan mudah. Bagi anda yang baru saja membeli hp android, khususnya Infinix Smart 7. Pasti ingin menampilkan menu tersembunyi di Infinix Smart 7. Salah satunya opsi pengembang, yang bisa di gunakan untuk mengaktifkan berbagai menu tambahan di Infinix Smart 7. Nah, bagaimana cara untuk mengaktifkan di Infinix Smart 7? Berikut penjelasan singkat dan jelas. Tapi sebelum itu, berikut kelebihan hp Infinix Smart 7 yang mungkin belum anda ketahui.

layar 6,6″, baterai 5000 mAh, penyimpanan 64 GB, RAM 4 GB



Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang di HP Infinix Smart 7

Bagi yang belum faham tentang tutorial hp Infinix Smart 7, silakan nonton versi video berikut ini.

Pertama, silakan cari pengaturan sistem hp Infinix Smart 7 anda, silakan dibuka.

Langkah kedua, silakan pilih menu ponsel saya di pengaturan Infinix Smart 7.

Lalu di menu ponsel saya pada Infinix Smart 7, cari saja menu nomor bentukan. Untuk menampilkan opsi pengembang di Infinix Smart 7, silakan ketuk 6 kali dengan cepat nomor bentukan tersebut. Lalu masukkan kode pin atau pola layar Infinix Smart 7 untuk menampilkan opsi pengembang.

Untuk melihat opsi pengembang Infinix Smart 7 yang sudah aktif, kembali lagi ke pengaturan sistem Infinix Smart 7 seperti gambar pertama artikel ini. Lalu cari menu sistem yang ada di layar Infinix Smart 7 anda.

Terakhir, anda akan melihat menu opsi pengembang di layar Infinix Smart 7 anda.

Itu saja cara untuk menampilkan opsi pengembang di Infinix Smart 7 dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp