Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan simbol kurang lebih ± | copy paste

Arti dari simbol kurang lebih disebut "simbol plus-minus" atau "simbol plus atau minus" dalam bahasa Inggris. Simbol ini digunakan untuk menunjukkan bahwa nilai dapat ditingkatkan atau diturunkan sebesar jumlah tertentu. Sebagai contoh, jika sebuah pengukuran diberikan sebagai 10 ± 2, artinya nilai sebenarnya bisa berada di mana saja antara 8 dan 12, inklusif. Untuk kamu yang ingin membuat simbol kurang lebih sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja simbol kurang lebih berikut ini.

simbol kurang lebih

simbol kurang lebih

Silakan salin simbol kurang lebih berikut ini.

Cara menggunakan simbol kurang lebih

Untuk memasukkan / menempel simbol kurang lebih di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka simbol kurang lebih sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang kurang lebih, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request simbol selain kurang lebih, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin simbol kurang lebih, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/simbol15±, Lalu cari simbol kurang lebih dan pilih salin.

Kenapa simbol kurang lebih tidak muncul?

Penyebab simbol kurang lebih berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan simbol kurang lebih silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste simbol kurang lebih ±.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp