Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan simbol copyright © | copy paste

Cara mendapatkan simbol copyright © | copy paste
Arti dari simbol copyright disebut "simbol hak cipta" atau "simbol copyright" dalam bahasa Inggris. Simbol ini digunakan untuk menunjukkan bahwa karya kreatif atau intelektual tertentu dilindungi oleh hak cipta dan tidak dapat disalin atau digunakan tanpa izin dari pemilik hak cipta. Penggunaan simbol © pada karya tertentu juga menunjukkan bahwa pemilik hak cipta memiliki hak eksklusif untuk mengontrol penggunaan, reproduksi, dan distribusi karya tersebut. Untuk kamu yang ingin membuat simbol copyright sangatlah mudah. Kamu bisa salin tempel saja simbol copyright berikut ini.

simbol copyright

simbol copyright

Silakan salin simbol copyright berikut ini.

Cara menggunakan simbol copyright

Untuk memasukkan / menempel simbol copyright di hp anda, silakan tekan lama pada kolom teks, lalu jika muncul pilihan, pilih paste / tempel. Maka simbol copyright sudah sukses disalin.
  1. Untuk artikel lain tentang copyright, silakan baca baca disini.
  2. Untuk request simbol selain copyright, bisa hubungi admin disini.
  3. Jika tidak bisa menyalin simbol copyright, kamu bisa kunjungi link ini ajakteman.com/p/simbol15©, Lalu cari simbol copyright dan pilih salin.

Kenapa simbol copyright tidak muncul?

Penyebab simbol copyright berbentuk kotak silang, karena keyboard, sistem hp masih versi lama. Untuk itu untuk memunculkan simbol copyright silakan update keyboard dan perangkat lunak hp masing-masing. Itu saja cara copy paste simbol copyright ©.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp