Langsung ke konten utama

Cara Mematikan Hp Infinix Smart 7

Selamat datang di artikel cara untuk mematikan hp Infinix Smart 7 dengan mudah. Untuk anda yang mungkin baru saja membeli hp Infinix Smart 7 atau menggunakan. Pasti masih bingung untuk cara mematikan hp Infinix Smart 7. Sebenarnya cara untuk mematikan semua hp android, terutama Infinix Smart 7 adalah sama. Namun karena beberapa versi android yang digunakan Infinix Smart 7 berbeda, mungkin tampilan dan cara mematikan tidak sama. Untuk itu, berikut ini penjelasan cara shutdown Infinix Smart 7 dengan mudah. Tapi sebelum itu, berikut info lain dari smartphone Infinix Smart 7 anda.

layar 6,6″, baterai 5000 mAh, penyimpanan 64 GB, RAM 4 GB



Cara Mematikan Hp Infinix Smart 7

Bagi yang belum faham tentang tutorial hp Infinix Smart 7, silakan nonton versi video berikut ini.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu menekan lama tombol power di samping kanan hp Infinix Smart 7 untuk memunculkan menu matikan daya. Catatan : terkadang tombol power Infinix Smart 7 juga termasuk tombol sidik jari.

Maka akan muncul menu matikan daya Infinix Smart 7, sesuai petunjuk yang ada di layar Infinix Smart 7. Silakan tekan lama tombol power Infinix Smart 7 sampai titik-titik yang berputar menjadi penuh. Maka hp Infinix Smart 7 anda akan mati.

Namun ada juga beberapa versi os Infinix Smart 7 menggunakan cara berbeda untuk mematikan daya, silakan lihat contoh berikut ini. Kalau yang ini, silakan gulir tombol putih pada layar Infinix Smart 7 ke menu matikan dan lepaskan.

Itu saja cara mematikan hp Infinix Smart 7 dengan mudah.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp