Langsung ke konten utama

Cara update youtube ke versi terbaru

Cara update youtube ke versi terbaru di android. youtube adalah platform video sharing online yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video dengan pengguna lain. Didirikan pada tahun 2005, YouTube telah menjadi salah satu platform paling populer di dunia, dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan pada tahun 2021. Setiap bulan, youtube mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna youtube. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru youtube yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi youtube Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update youtube ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update youtube di ios.

Cara update youtube

Cara memperbarui aplikasi youtube ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade youtube dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update youtube

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui youtube.
Cara update youtube

Langkah ketiga untuk perbarui apk youtube, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update youtube

Untuk memeriksa apakah aplikasi youtube ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update youtube

Terakhir untuk update aplikasi youtube, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi youtube tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi youtube sudah versi terbaru.
Cara update youtube

Setelah menekan tombol update pada aplikasi youtube, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal youtube secara otomatis. Itulah cara update youtube ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp