Langsung ke konten utama

Cara update wa kadaluarsa ke versi terbaru

Cara update wa kadaluarsa ke versi terbaru . wa kadaluarsa adalah pengguna harus memperbarui aplikasi mereka secara teratur untuk memastikan bahwa mereka menggunakan versi yang paling baru dan aman. Jika pengguna tidak memperbarui WhatsApp mereka, maka aplikasi tersebut bisa tidak berfungsi dengan baik atau bahkan tidak dapat digunakan lagi. Setiap bulan, wa kadaluarsa mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna wa kadaluarsa. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru wa kadaluarsa yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi wa kadaluarsa Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update wa kadaluarsa ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang wa kadaluarsa, silakan baca disini.

Cara update wa kadaluarsa

Cara memperbarui aplikasi wa kadaluarsa ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade wa kadaluarsa dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update wa kadaluarsa

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui wa kadaluarsa.
Cara update wa kadaluarsa

Langkah ketiga untuk perbarui apk wa kadaluarsa, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update wa kadaluarsa

Untuk memeriksa apakah aplikasi wa kadaluarsa ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update wa kadaluarsa

Terakhir untuk update aplikasi wa kadaluarsa, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi wa kadaluarsa tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi wa kadaluarsa sudah versi terbaru.
Cara update wa kadaluarsa

Setelah menekan tombol update pada aplikasi wa kadaluarsa, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal wa kadaluarsa secara otomatis. Itulah cara update wa kadaluarsa ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp