Langsung ke konten utama

Cara update tiktok ke versi terbaru

Cara update tiktok ke versi terbaru . tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membagikan, dan menonton video singkat. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 oleh perusahaan teknologi Cina ByteDance, dan sejak itu telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Setiap bulan, tiktok mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna tiktok. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru tiktok yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi tiktok Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update tiktok ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang tiktok, silakan baca disini.

Cara update tiktok

Cara memperbarui aplikasi tiktok ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade tiktok dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update tiktok

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui tiktok.
Cara update tiktok

Langkah ketiga untuk perbarui apk tiktok, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update tiktok

Untuk memeriksa apakah aplikasi tiktok ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update tiktok

Terakhir untuk update aplikasi tiktok, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi tiktok tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi tiktok sudah versi terbaru.
Cara update tiktok

Setelah menekan tombol update pada aplikasi tiktok, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal tiktok secara otomatis. Itulah cara update tiktok ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp