Langsung ke konten utama

Cara update snack video ke versi terbaru

Cara update snack video ke versi terbaru di android. snack video adalah sebuah aplikasi berbagi video pendek yang sangat populer, mirip dengan TikTok. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat, membagikan, dan menonton video pendek yang diisi dengan musik, filter, dan efek kreatif lainnya. Di Snack Video, pengguna dapat membuat video pendek dalam berbagai kategori seperti musik, tarian, komedi, hewan peliharaan, makanan, dan banyak lagi. Setiap video dapat dipotong dan disunting secara kreatif dengan menggunakan berbagai alat penyuntingan yang disediakan dalam aplikasi. Setiap bulan, snack video mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna snack video. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru snack video yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi snack video Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update snack video ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update snack video di ios.

Cara update snack video

Cara memperbarui aplikasi snack video ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade snack video dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update snack video

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui snack video.
Cara update snack video

Langkah ketiga untuk perbarui apk snack video, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update snack video

Untuk memeriksa apakah aplikasi snack video ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update snack video

Terakhir untuk update aplikasi snack video, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi snack video tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi snack video sudah versi terbaru.
Cara update snack video

Setelah menekan tombol update pada aplikasi snack video, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal snack video secara otomatis. Itulah cara update snack video ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp