Langsung ke konten utama

Cara update shopee ke versi terbaru

Cara update shopee ke versi terbaru di android. shopee adalah salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yang menyediakan layanan belanja online untuk berbagai produk mulai dari fashion, elektronik, kebutuhan sehari-hari, hingga makanan dan minuman. Shopee menyediakan platform untuk para penjual dan pembeli untuk bertemu dan bertransaksi secara online. Setiap bulan, shopee mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna shopee. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru shopee yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi shopee Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update shopee ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update shopee di ios.

Cara update shopee

Cara memperbarui aplikasi shopee ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade shopee dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update shopee

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui shopee.
Cara update shopee

Langkah ketiga untuk perbarui apk shopee, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update shopee

Untuk memeriksa apakah aplikasi shopee ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update shopee

Terakhir untuk update aplikasi shopee, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi shopee tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi shopee sudah versi terbaru.
Cara update shopee

Setelah menekan tombol update pada aplikasi shopee, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal shopee secara otomatis. Itulah cara update shopee ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp