Langsung ke konten utama

Cara update shopee di iphone

Cara update shopee di iphone ke versi terbaru . Aplikasi shopee adalah salah satu platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, yang menyediakan layanan belanja online untuk berbagai produk mulai dari fashion, elektronik, kebutuhan sehari-hari, hingga makanan dan minuman. Shopee menyediakan platform untuk para penjual dan pembeli untuk bertemu dan bertransaksi secara online. Seperti aplikasi lainnya, shopee juga mengalami pembaruan dari waktu ke waktu. Pembaruan shopee ini bisa berupa perbaikan bug, fitur baru, atau peningkatan kinerja shopee. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengupdate shopee di iPhone secara teratur agar aplikasi shopee tetap berjalan dengan baik dan terus memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk tutorial upgrade shopee di hp selain iphone, silakan buka cara update shopee di android. Berikut ini adalah panduan tentang cara mengupdate shopee di iPhone.

Cara update shopee

Cara memperbarui aplikasi shopee ke versi terbaru

Pertama, untuk mendapatkan upgrade shopee dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update shopee

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui shopee.
Cara update shopee

Terakhir untuk update aplikasi shopee, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi shopee tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi shopee sudah versi terbaru.
Cara update shopee

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi shopee, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal shopee secara otomatis. Itulah cara update shopee di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp