Langsung ke konten utama

Cara update satu sehat ke versi terbaru

Cara update satu sehat ke versi terbaru di android. satu sehat adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia. Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan akses mudah bagi masyarakat Indonesia dalam mencari informasi tentang kesehatan, termasuk informasi tentang fasilitas kesehatan, jadwal praktek dokter, obat-obatan, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi Satu Sehat juga menyediakan layanan konsultasi medis secara online dengan dokter-dokter terpercaya. Setiap bulan, satu sehat mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna satu sehat. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru satu sehat yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi satu sehat Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update satu sehat ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update satu sehat di ios.

Cara update satu sehat

Cara memperbarui aplikasi satu sehat ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade satu sehat dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update satu sehat

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui satu sehat.
Cara update satu sehat

Langkah ketiga untuk perbarui apk satu sehat, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update satu sehat

Untuk memeriksa apakah aplikasi satu sehat ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update satu sehat

Terakhir untuk update aplikasi satu sehat, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi satu sehat tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi satu sehat sudah versi terbaru.
Cara update satu sehat

Setelah menekan tombol update pada aplikasi satu sehat, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal satu sehat secara otomatis. Itulah cara update satu sehat ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp