Langsung ke konten utama

Cara update sakura school simulator ke versi terbaru

Cara update sakura school simulator ke versi terbaru di android. sakura school simulator adalah sebuah permainan simulasi yang dikembangkan oleh Garusoft Development Inc. Permainan ini mengikuti kehidupan sehari-hari seorang pelajar di Jepang, di mana pemain dapat berinteraksi dengan karakter lain, mengikuti pelajaran, dan melakukan berbagai aktivitas seperti olahraga, pergi ke toko, dan banyak lagi. Setiap bulan, sakura school simulator mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna sakura school simulator. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru sakura school simulator yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi sakura school simulator Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update sakura school simulator ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update sakura school simulator di ios.

Cara update sakura school simulator

Cara memperbarui aplikasi sakura school simulator ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade sakura school simulator dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update sakura school simulator

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui sakura school simulator.
Cara update sakura school simulator

Langkah ketiga untuk perbarui apk sakura school simulator, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update sakura school simulator

Untuk memeriksa apakah aplikasi sakura school simulator ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update sakura school simulator

Terakhir untuk update aplikasi sakura school simulator, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi sakura school simulator tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi sakura school simulator sudah versi terbaru.
Cara update sakura school simulator

Setelah menekan tombol update pada aplikasi sakura school simulator, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal sakura school simulator secara otomatis. Itulah cara update sakura school simulator ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp