Langsung ke konten utama

Cara update mobile jkn ke versi terbaru

Cara update mobile jkn ke versi terbaru . mobile jkn adalah sebuah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Indonesia. Aplikasi Mobile JKN memungkinkan peserta JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat) untuk mengakses berbagai informasi tentang program JKN-KIS dan melakukan berbagai transaksi perbankan terkait dengan pembayaran iuran BPJS Kesehatan secara online. Setiap bulan, mobile jkn mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna mobile jkn. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru mobile jkn yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi mobile jkn Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update mobile jkn ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang mobile jkn, silakan baca disini.

Cara update mobile jkn

Cara memperbarui aplikasi mobile jkn ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade mobile jkn dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update mobile jkn

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui mobile jkn.
Cara update mobile jkn

Langkah ketiga untuk perbarui apk mobile jkn, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update mobile jkn

Untuk memeriksa apakah aplikasi mobile jkn ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update mobile jkn

Terakhir untuk update aplikasi mobile jkn, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi mobile jkn tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi mobile jkn sudah versi terbaru.
Cara update mobile jkn

Setelah menekan tombol update pada aplikasi mobile jkn, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal mobile jkn secara otomatis. Itulah cara update mobile jkn ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp