Langsung ke konten utama

Cara update lazada ke versi terbaru

Cara update lazada ke versi terbaru . lazada adalah sebuah platform e-commerce atau situs belanja online yang beroperasi di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Lazada menawarkan berbagai produk mulai dari elektronik, pakaian, kecantikan, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga, hingga kendaraan bermotor dan properti. Setiap bulan, lazada mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna lazada. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru lazada yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi lazada Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update lazada ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang lazada, silakan baca disini.

Cara update lazada

Cara memperbarui aplikasi lazada ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade lazada dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update lazada

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui lazada.
Cara update lazada

Langkah ketiga untuk perbarui apk lazada, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update lazada

Untuk memeriksa apakah aplikasi lazada ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update lazada

Terakhir untuk update aplikasi lazada, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi lazada tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi lazada sudah versi terbaru.
Cara update lazada

Setelah menekan tombol update pada aplikasi lazada, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal lazada secara otomatis. Itulah cara update lazada ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp