Langsung ke konten utama

Cara update instagram ke versi terbaru

Cara update instagram ke versi terbaru di android. instagram adalah salah satu platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto dan video serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui fitur komentar dan pesan langsung. Didirikan pada tahun 2010 dan dibeli oleh Facebook pada tahun 2012, Instagram telah menjadi salah satu platform paling populer di dunia dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif. Setiap bulan, instagram mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna instagram. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru instagram yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi instagram Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update instagram ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update instagram di ios.

Cara update instagram

Cara memperbarui aplikasi instagram ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade instagram dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update instagram

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui instagram.
Cara update instagram

Langkah ketiga untuk perbarui apk instagram, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update instagram

Untuk memeriksa apakah aplikasi instagram ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update instagram

Terakhir untuk update aplikasi instagram, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi instagram tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi instagram sudah versi terbaru.
Cara update instagram

Setelah menekan tombol update pada aplikasi instagram, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal instagram secara otomatis. Itulah cara update instagram ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp