Langsung ke konten utama

Cara update grab driver ke versi terbaru

Cara update grab driver ke versi terbaru di android. grab driver adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Grab, platform penyedia layanan transportasi daring (online) yang berbasis di Asia Tenggara. Aplikasi ini khusus dirancang untuk para pengemudi Grab yang ingin bergabung sebagai mitra dan menawarkan layanan transportasi melalui platform Grab. Setiap bulan, grab driver mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna grab driver. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru grab driver yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi grab driver Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update grab driver ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update grab driver di ios.

Cara update grab driver

Cara memperbarui aplikasi grab driver ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade grab driver dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update grab driver

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui grab driver.
Cara update grab driver

Langkah ketiga untuk perbarui apk grab driver, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update grab driver

Untuk memeriksa apakah aplikasi grab driver ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update grab driver

Terakhir untuk update aplikasi grab driver, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi grab driver tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi grab driver sudah versi terbaru.
Cara update grab driver

Setelah menekan tombol update pada aplikasi grab driver, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal grab driver secara otomatis. Itulah cara update grab driver ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp