Langsung ke konten utama

Cara update grab driver di iphone

Cara update grab driver di iphone ke versi terbaru . Aplikasi grab driver adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Grab, platform penyedia layanan transportasi daring (online) yang berbasis di Asia Tenggara. Aplikasi ini khusus dirancang untuk para pengemudi Grab yang ingin bergabung sebagai mitra dan menawarkan layanan transportasi melalui platform Grab. Seperti aplikasi lainnya, grab driver juga mengalami pembaruan dari waktu ke waktu. Pembaruan grab driver ini bisa berupa perbaikan bug, fitur baru, atau peningkatan kinerja grab driver. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengupdate grab driver di iPhone secara teratur agar aplikasi grab driver tetap berjalan dengan baik dan terus memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk tutorial upgrade grab driver di hp selain iphone, silakan buka cara update grab driver di android. Berikut ini adalah panduan tentang cara mengupdate grab driver di iPhone.

Cara update grab driver

Cara memperbarui aplikasi grab driver ke versi terbaru

Pertama, untuk mendapatkan upgrade grab driver dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update grab driver

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui grab driver.
Cara update grab driver

Terakhir untuk update aplikasi grab driver, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi grab driver tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi grab driver sudah versi terbaru.
Cara update grab driver

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi grab driver, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal grab driver secara otomatis. Itulah cara update grab driver di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp