Langsung ke konten utama

Cara update google chrome ke versi terbaru

Cara update google chrome ke versi terbaru di android. google chrome adalah sebuah aplikasi web browser yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini digunakan untuk mengakses internet dan menampilkan halaman web. Google Chrome mendukung berbagai platform, termasuk desktop, laptop, tablet, dan smartphone. Aplikasi Google Chrome terkenal karena kecepatan dan kemudahan penggunaannya. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti pencarian Google langsung dari bilah alamat, bookmark yang dapat disinkronkan di berbagai perangkat, serta perlindungan privasi dan keamanan yang canggih, seperti fitur "Incognito Mode" dan "Safe Browsing". Setiap bulan, google chrome mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna google chrome. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru google chrome yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi google chrome Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update google chrome ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update google chrome di ios.

Cara update google chrome

Cara memperbarui aplikasi google chrome ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade google chrome dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update google chrome

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui google chrome.
Cara update google chrome

Langkah ketiga untuk perbarui apk google chrome, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update google chrome

Untuk memeriksa apakah aplikasi google chrome ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update google chrome

Terakhir untuk update aplikasi google chrome, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi google chrome tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi google chrome sudah versi terbaru.
Cara update google chrome

Setelah menekan tombol update pada aplikasi google chrome, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal google chrome secara otomatis. Itulah cara update google chrome ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp