Langsung ke konten utama

Cara update gojek ke versi terbaru

Cara update gojek ke versi terbaru di android. gojek adalah sebuah platform multi-layanan daring (online) yang berbasis di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan melalui satu aplikasi, seperti transportasi (GoRide, GoCar, GoBluebird), pengiriman makanan (GoFood), belanja (GoMart), layanan kesehatan (GoHealth), hingga layanan keuangan (GoPay). Setiap bulan, gojek mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna gojek. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru gojek yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi gojek Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update gojek ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update gojek di ios.

Cara update gojek

Cara memperbarui aplikasi gojek ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade gojek dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update gojek

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui gojek.
Cara update gojek

Langkah ketiga untuk perbarui apk gojek, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update gojek

Untuk memeriksa apakah aplikasi gojek ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update gojek

Terakhir untuk update aplikasi gojek, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi gojek tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi gojek sudah versi terbaru.
Cara update gojek

Setelah menekan tombol update pada aplikasi gojek, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal gojek secara otomatis. Itulah cara update gojek ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp