Langsung ke konten utama

Cara update gojek di iphone

Cara update gojek di iphone ke versi terbaru . Aplikasi gojek adalah sebuah platform multi-layanan daring (online) yang berbasis di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan melalui satu aplikasi, seperti transportasi (GoRide, GoCar, GoBluebird), pengiriman makanan (GoFood), belanja (GoMart), layanan kesehatan (GoHealth), hingga layanan keuangan (GoPay). Seperti aplikasi lainnya, gojek juga mengalami pembaruan dari waktu ke waktu. Pembaruan gojek ini bisa berupa perbaikan bug, fitur baru, atau peningkatan kinerja gojek. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengupdate gojek di iPhone secara teratur agar aplikasi gojek tetap berjalan dengan baik dan terus memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk tutorial upgrade gojek di hp selain iphone, silakan buka cara update gojek di android. Berikut ini adalah panduan tentang cara mengupdate gojek di iPhone.

Cara update gojek

Cara memperbarui aplikasi gojek ke versi terbaru

Pertama, untuk mendapatkan upgrade gojek dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update gojek

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui gojek.
Cara update gojek

Terakhir untuk update aplikasi gojek, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi gojek tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi gojek sudah versi terbaru.
Cara update gojek

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi gojek, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal gojek secara otomatis. Itulah cara update gojek di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp