Langsung ke konten utama

Cara update fb lite ke versi terbaru

Cara update fb lite ke versi terbaru di android. fb lite adalah aplikasi Facebook yang dikembangkan khusus untuk perangkat dengan spesifikasi rendah dan koneksi internet yang lambat. Aplikasi ini dirancang agar lebih ringan dan dapat diakses dengan cepat meskipun menggunakan koneksi internet yang lemah. FB Lite memiliki antarmuka yang sederhana dan lebih terfokus pada fitur dasar seperti mengecek berita feed, mengirim pesan, mengunggah foto, dan menjelajahi profil teman. Beberapa fitur tambahan yang tersedia di aplikasi Facebook utama, seperti video HD atau bermain game, tidak tersedia di FB Lite. Namun, FB Lite tetap memungkinkan pengguna untuk menggunakan sebagian besar fitur Facebook utama secara efektif. Setiap bulan, fb lite mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna fb lite. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru fb lite yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi fb lite Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update fb lite ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update fb lite di ios.

Cara update fb lite

Cara memperbarui aplikasi fb lite ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade fb lite dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update fb lite

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui fb lite.
Cara update fb lite

Langkah ketiga untuk perbarui apk fb lite, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update fb lite

Untuk memeriksa apakah aplikasi fb lite ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update fb lite

Terakhir untuk update aplikasi fb lite, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi fb lite tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi fb lite sudah versi terbaru.
Cara update fb lite

Setelah menekan tombol update pada aplikasi fb lite, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal fb lite secara otomatis. Itulah cara update fb lite ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp