Langsung ke konten utama

Cara update facebook ke versi terbaru

Cara update facebook ke versi terbaru . facebook adalah sebuah aplikasi sosial media yang digunakan untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, atau orang lain secara online. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto, video, dan pemikiran mereka, serta membaca dan menanggapi postingan dari orang lain. Setiap bulan, facebook mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna facebook. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru facebook yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi facebook Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update facebook ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang facebook, silakan baca disini.

Cara update facebook

Cara memperbarui aplikasi facebook ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade facebook dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update eee

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui facebook.
Cara update eee

Langkah ketiga untuk perbarui apk facebook, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update eee

Untuk memeriksa apakah aplikasi facebook ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update eee

Terakhir untuk update aplikasi facebook, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi facebook tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi facebook sudah versi terbaru.
Cara update eee

Setelah menekan tombol update pada aplikasi facebook, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal facebook secara otomatis. Itulah cara update facebook ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp