Langsung ke konten utama

Cara update dana ke versi terbaru

Cara update dana ke versi terbaru . dana adalah sebuah aplikasi finansial yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, investasi, dan lain sebagainya. Aplikasi ini dibuat oleh PT Espay Debit Indonesia Koe dan diluncurkan pada tahun 2018. Setiap bulan, dana mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna dana. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru dana yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi dana Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update dana ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang dana, silakan baca disini.

Cara update dana

Cara memperbarui aplikasi dana ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade dana dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update dana

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui dana.
Cara update dana

Langkah ketiga untuk perbarui apk dana, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update dana

Untuk memeriksa apakah aplikasi dana ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update dana

Terakhir untuk update aplikasi dana, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi dana tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi dana sudah versi terbaru.
Cara update dana

Setelah menekan tombol update pada aplikasi dana, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal dana secara otomatis. Itulah cara update dana ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp