Langsung ke konten utama

Cara update capcut ke versi terbaru

Cara update capcut ke versi terbaru . capcut adalah aplikasi pengeditan video gratis yang dikembangkan oleh ByteDance, perusahaan yang sama yang memproduksi aplikasi populer seperti TikTok dan Douyin. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengedit video dengan fitur seperti efek visual, filter, musik, teks, dan banyak lagi. Setiap bulan, capcut mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna capcut. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru capcut yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi capcut Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update capcut ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang capcut, silakan baca disini.

Cara update eee

Cara memperbarui aplikasi capcut ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade capcut dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update eee

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui capcut.
Cara update eee

Langkah ketiga untuk perbarui apk capcut, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update eee

Untuk memeriksa apakah aplikasi capcut ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update eee

Terakhir untuk update aplikasi capcut, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi capcut tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi capcut sudah versi terbaru.
Cara update eee

Setelah menekan tombol update pada aplikasi capcut, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal capcut secara otomatis. Itulah cara update capcut ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp