Langsung ke konten utama

Cara update brimo ke versi terbaru

Cara update brimo ke versi terbaru . brimo adalah satu aplikasi mobile banking terpopuler di Indonesia yang memungkinkan nasabah Bank BRI untuk melakukan berbagai transaksi perbankan melalui smartphone, seperti transfer antarbank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembelian tiket pesawat, dan masih banyak lagi. Setiap bulan, brimo mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna brimo. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru brimo yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi brimo Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update brimo ke versi terbaru. Untuk artikel lain tentang brimo, silakan baca disini.

Cara update brimo

Cara memperbarui aplikasi brimo ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade brimo dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update brimo

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui brimo.
Cara update brimo

Langkah ketiga untuk perbarui apk brimo, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update brimo

Untuk memeriksa apakah aplikasi brimo ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update brimo

Terakhir untuk update aplikasi brimo, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi brimo tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi brimo sudah versi terbaru.
Cara update brimo

Setelah menekan tombol update pada aplikasi brimo, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal brimo secara otomatis. Itulah cara update brimo ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp