Langsung ke konten utama

Cara update bni mobile banking ke versi terbaru

Cara update bni mobile banking ke versi terbaru di android. bni mobile banking adalah layanan perbankan digital yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone atau tablet. Dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah dapat mengakses berbagai layanan perbankan, seperti transfer antar rekening BNI maupun bank lain, pembelian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan, pembukaan tabungan, dan masih banyak lagi. Setiap bulan, bni mobile banking mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna bni mobile banking. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru bni mobile banking yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi bni mobile banking Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update bni mobile banking ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update bni mobile banking di ios.

Cara update bni mobile banking

Cara memperbarui aplikasi bni mobile banking ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade bni mobile banking dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update bni mobile banking

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui bni mobile banking.
Cara update bni mobile banking

Langkah ketiga untuk perbarui apk bni mobile banking, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update bni mobile banking

Untuk memeriksa apakah aplikasi bni mobile banking ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update bni mobile banking

Terakhir untuk update aplikasi bni mobile banking, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi bni mobile banking tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi bni mobile banking sudah versi terbaru.
Cara update bni mobile banking

Setelah menekan tombol update pada aplikasi bni mobile banking, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal bni mobile banking secara otomatis. Itulah cara update bni mobile banking ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp