Langsung ke konten utama

Cara update bni mobile banking di iphone

Cara update bni mobile banking di iphone ke versi terbaru . Aplikasi bni mobile banking adalah layanan perbankan digital yang disediakan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone atau tablet. Dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah dapat mengakses berbagai layanan perbankan, seperti transfer antar rekening BNI maupun bank lain, pembelian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan, pembukaan tabungan, dan masih banyak lagi. Seperti aplikasi lainnya, bni mobile banking juga mengalami pembaruan dari waktu ke waktu. Pembaruan bni mobile banking ini bisa berupa perbaikan bug, fitur baru, atau peningkatan kinerja bni mobile banking. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengupdate bni mobile banking di iPhone secara teratur agar aplikasi bni mobile banking tetap berjalan dengan baik dan terus memenuhi kebutuhan penggunanya. Untuk tutorial upgrade bni mobile banking di hp selain iphone, silakan buka cara update bni mobile banking di android. Berikut ini adalah panduan tentang cara mengupdate bni mobile banking di iPhone.

Cara update bni mobile banking

Cara memperbarui aplikasi bni mobile banking ke versi terbaru

Pertama, untuk mendapatkan upgrade bni mobile banking dari hp iphone anda, buka aplikasi App Store.

Cara update bni mobile banking

Setelah masuk ke beranda aplikasi app store, pilih menu profil disudut kanan atas untuk melanjutkan memperbarui bni mobile banking.
Cara update bni mobile banking

Terakhir untuk update aplikasi bni mobile banking, silakan tekan tombol PERBARUI disamping kanan. Jika aplikasi bni mobile banking tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi bni mobile banking sudah versi terbaru.
Cara update bni mobile banking

Setelah menekan tombol PERBARUI pada samping aplikasi bni mobile banking, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal bni mobile banking secara otomatis. Itulah cara update bni mobile banking di ios iphone.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp