Langsung ke konten utama

Cara update bca mobile ke versi terbaru

Cara update bca mobile ke versi terbaru di android. bca mobile adalah sebuah aplikasi mobile banking yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia (BCA), salah satu bank terbesar di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan nasabah BCA untuk melakukan berbagai transaksi perbankan secara mudah dan aman melalui perangkat mobile mereka seperti smartphone atau tablet. Dalam aplikasi BCA Mobile, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi seperti transfer antar rekening BCA, transfer ke bank lain, pembelian pulsa dan paket data, pembayaran tagihan, pembelian produk-produk BCA, dan masih banyak lagi. Selain itu, nasabah juga dapat memantau saldo dan mutasi rekening mereka secara real-time, sehingga memudahkan mereka dalam mengelola keuangan mereka. Setiap bulan, bca mobile mengeluarkan pembaruan terbaru aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna bca mobile. Jika Anda ingin tetap up-to-date dengan fitur-fitur terbaru bca mobile yang ditawarkan, Anda harus memperbarui aplikasi bca mobile Anda ke versi terbaru. Berikut ini adalah cara untuk melakukan update bca mobile ke versi terbaru. Untuk tutorial di iphone, silakan buka cara update bca mobile di ios.

Cara update bca mobile

Cara memperbarui aplikasi bca mobile ke versi terbaru

Pertama, untuk upgrade bca mobile dari hp android anda, buka aplikasi playstore.

Cara update bca mobile

Setelah masuk ke playstore, pilih menu profil disudut kanan atas untuk langkah ke dua memperbarui bca mobile.
Cara update bca mobile

Langkah ketiga untuk perbarui apk bca mobile, pilih menu kelola aplikasi & perangkat.
Cara update bca mobile

Untuk memeriksa apakah aplikasi bca mobile ada versi baru, anda pilih menu update tersedia.
Cara update bca mobile

Terakhir untuk update aplikasi bca mobile, silakan tekan tombol Update disamping kanan. Jika aplikasi bca mobile tidak ada pada daftar tersebut, berarti aplikasi bca mobile sudah versi terbaru.
Cara update bca mobile

Setelah menekan tombol update pada aplikasi bca mobile, tunggu sampai download selesai. Maka playstore akan menginstal bca mobile secara otomatis. Itulah cara update bca mobile ke versi baru.

Bagikan

Salin Link | WhatsApp